10 Jan 2012

Ini adalah hari pertama gue sms dia. Ternyata gue salah ambil langkah, gue kira saat gue sms dia malem tadi dia bakal respon gue dengan senang, dengan bahagia karena akhirnya gue kasih kabar ke dia. Tapi ternyata enggak, malah sebaliknya, dia marah-marah sama gue. Gue cuma pengen dia nyeselin apa yang dia lakuin ke gue. Gue pengen dia sadar bahwa gue pengen dia jadi kayak dulu, gue ga mau dia berubah, karena dia yang dulu adalah dirinya sendiri. Dia bilang dia ga mau dirubah, padahal gue cuma mau dia biar bisa nguasain emosinya. Ini buat dia juga, bukan cuma buat gue doang. Apapun yang dia lakuin ke gue skg itu segalanya dengan emosi. Apakah gue salah? Perkara gue dorong kepala dia? Gue lakuin itu juga gak sengaja. Tapi apakah dia pernah sadar bahwa perasaan gue selalu ga terima kalo gue inget2 da bentak2 gue di depan orang? Gue tau dia gak suka gue negthink sama dia. Tapi gue begini juga karena gue cemburu&gak mau dia direbut orang lain. Gue mau dia jaga jarak sama perempuan2 itu karena dia udah punya gue.
Gue inget banget saat lagi capek2nya gue, dia marah karena malemnya gue negthink sama dia. Gue pengen kalo gue lagi negthink, dia yakinin gue bahwa gue gak usah kaya gitu karena dia sayang sama gue dan semua akan baik-baik aja. Tapi apa yang gue dapet? Dia malah marah sama gue, gak ngertiin perasaan gue yg lg berantakan. Oke lah gue udah lupain hal ini, tapi rasanya masih membekas dihati gue dan gue ngalah akhirnya gue minta maaf sama dia tapi dia tetep egois dan ga mau terima maaf gue. Malem itu adalah malem dimana awal gue sama dia jadi berantakan kaya gini, kaya sekarang. Besoknya dia masih tetep keras kepala dan menganggap dirinya paling bener, dia sama sekali gak mikirin perasaan gue kayak gimana. Akhirnya gue minta maaf lagi sama dia, gue terus menerus minta maaf. Dia bilang dia udah maafin gue tapi dia bales sms gue kayak seolah-olah gue bukan pacarnya. Saat gue cek facebook pun, relationship statusnya dia di hide. Nyesek, sakit.. Biar dibilang apa dia kayak begitu? Ga mau akuin gue pacarnya lagi? Atau kaya gimana? Gara-gara itu emosi gue muncul lagi. Dia bilang dia gak tau masalah itu. Gue yang semakin ngerasa hati gue udah ancur banget-bangetan ini akhirnya milih buat samperin dia ke daerah rumahnya. Gue akhirnya ketemu sama dia pas gue ketemu itu bukannya tambah baik tapi gue ketemu malah tambah berantem sama dia. Dia perlakuin gue seakan2 gue bukan pacarnya tapi gue musuhnya.. Kata2 dia malem itu bener2 nyakitin gue banget, gue gak kuat nyembunyiin rasa sakit gak kuat juga buat nahan nangis.. Akhirnya gue nangis. Dia tetep aja sama emosi&ke-egoisan dia. Padahal disitu keadaannya gue lagi nyesek banget sampe ga bisa nafas :( So, gue pilih buat balik......