11 Januari 2012

Niatnya hari ini gue mau balik sendiri, gue sengaja ngebiarin mala balik duluan biar gue liat dia sampe puas. Ternyata yg terjadi adalah dia negor gue. Rasanya itu.... ASTAGAAAA INI GUE MIMPI APA ENGAAAA?! Gue seneng ga ada obat dan senyum2 sendiri. Dia nanya mau pulang bareng siapa, akhirnya dia ngajak bareng. Berhubung ncekulangthn. Jadi gue nungguin dia sm tmn2nya dulu. Pas balik, gue sama dia diem2an dimotor. Berhubung dingin, akhirnya gue peluk pinggang dia. Tangan gue berasa beku banget, sesak nafas, tapi gue sembunyiin itu semua dari dia. Saking ga tahannya gue sampe masukin tangan gue ke kantong hoodie nya dia. Dia diem. Pas udh sampe rumah, gue tawarin masuk. Akhirnya dia minat masuk. Pas duduk disofa, tanpa sepatah kata apapun gue langsung meluk dia. Tapi dia ga meluk gue balik. Gue peluk dia erat banget kayak gue bakal kehilangan dia buat selamanya. Tapi ternyata gue kayak gitu karena gue kangen banget sama dia. Ga peduli dia meluk gue balik atau enggak. Tapi gue minta sama Tuhan buat berhentiin waktu, gue mau selamanya meluk dia. Gue ga mau lepasin dia, gue sayang sama dia. Dan akhirnya air mata gue pun netes semua. Gue nangis. Emang sih, perasaan terbaik didunia ini adalah meluk orang yg kita sayang dan dia meluk kita balik. Tapi buat gue itu ga penting, yang penting adalah gimana caranya buat berhentiin waktu saat itu juga :''(
Akhirnya dia meluk gue dengan tangan kanan dia, padahal gue berharap dia meluk gue erat banget karena dia kangen sama gue. Tapi kayaknya dia enggak kangen. Dia bilang sama gue kalo gue gak boleh nangis, dia hapus air mata gue. Astaga, gue kangen banget masa2 ini :''( bukannya gue berhenti nangis, gue malah makin kejer. ..
Abis itu dia pindah duduk dibawah, gue ikutin dia. Disitu gue ngomong banyak banget tentang masalah hari kemarin. Dia juga bilang pake mulutnya sendiri kalo dia nyesel, dan... Hah, gue seneng dia bilang itu. Karena itu tandanya dia ga egois. Tapi dia bilang dia bingung, bingung sama sikap gue. Akhirnya gue yakinin dia, gapapa dia mau putusin gue asal dia seneng, asal dia bahagia. Gue bakal terima walaupun itu berat buat gue lupain dia. Gue bakal semakin sakit kalo dia mutusin untuk putus saat gue lagi down dan butuh semangat. Gue tau dia juga kaya gt. Gue gapapa kok asal dia seneng. Siapa sih yg ga mau liat orang yg disayangnya seneng? Ga ada kan? Gue mau dia tau gue rela ngapain aja asal dia seneng, dia puas dengan keputusan yg dia ambil.. Tp setelah itu dia ngomong sama gue, kalo temen2nya bilang jangan putus. Gue seneng banget disitu karena temen2 dia seneng dan setuju kalo gue jadi pacar dia. Gue sama dia saling tuker fikiran hari ini. Gue ga nyangka aja, dia mulai bisa kuasain emosinya :'D
Finally gue sama dia ga jadi putus, tapi kita coba buat mempertahankan. Dan satu hal yang harus dia tau, gue ga minta dia berubah tapi gue cuma minta dia bisa kontrol emosi dengan benar. Bukan gue doang yang seneng karena dia bisa kontrol emosi, tapi ini buat kebaikan dia juga. Intinya gue dan dia kembali romantis hari ini, entah sampai kapan.. Gue harap masalah jarang terjadi antara kita.. Gue akan coba sabar dan tahan air mata keluar sampe gue ga kuat nahan ini lagi :') :')