12 Januari 2012

Pulang sekolah tadi gue padus, dia udh pulang. Pas lg padus gue bete banget makanya gue sms dia, dia bales sms gue. Kita smsan.... Tapi.. Feelnya kayak tai. Dia kayaknya ga mood smsan sama gue lagi dan gue jadi nyesek bacanya tapi gue tetep maksain hati gue biar ga nyesek. Gue tahan perasaan sialan itu sampe pulang ke rumah.. Ternyata sama aja, apa yg bikin nyesek? Dia tuh kayaknya udh ga mau manggil gue baby/sayang lagi.. Sorenya gue ketiduran sekitar satujam-an.. Pas gue kebangun, gue kira gue bakal dpt banyak sms dari dia karena dia nyariin gue. Ga taunya, enggak.. Bahkan 10 menit setelah gue bangun dia baru sms 'sayang' gitu doang pula. Gue gatau apa yg bikin dia kaya gini, dulu belum ada stgh jam aja gue ilang dia udh sms gue banyak banget nyariin gue. Haha tai, itu dulu. Skg dia bukan dia yg gue kenal hahahahahahaha :'D
Bahkan gue sempet mau marah sm dia, tapi gue urungin niat gue buat marah karena gue ga pengen berantem sm dia. Gue ga mau kita yg baru baikan jd berantem lagi. Akhirnya gue minta maaf.. Gue ngalah, tp dia mgkn ga tau betapa nyeseknya jadi gue. Gue coba lupain perasaan marah gue ini dan mulai smsan kaya biasa sama dia. Gue punya ide buat unyu2in dia karena kita udh lama ga kaya gt. Kenapa sikap gue jadi kayak laki-laki yang manjain ceweknya?!?! Hahahanjing, gue yang cewek disini.. Dan saat gue lagi unyuin dia, dia ga mau bales. Haha tai nyesek parah, gue. Yaudah akhirnya gue diemin aja. Dia gatau aja hati gue rasanya kayak ditusuk-tusuk pake pisau tajem banget. Gue juga punya perasaan. 
Trs udh agak maleman dia ga bales lagi, gue smsin dia, telfonin dia. Ga ada respon. Okelah gue tau dia tidur.. Gue coba ngerti banget. Gue gapapa kok sakit hati kaya gini asal dia seneng. Gapapa batin setiap hari asal dia dapetin apa yang dia mau. Gue sayang dia, ga akan kecewain dia lagi :')</3