13 Januari 2012

Hari ini dia ga masuk.. Sepi sih, tapi kalo gue ngerasa sepi juga percuma. Dia juga ga rasain kehampaan yang gue rasain tanpa dia kok. Tadi pagi sih dia sempet ucapin goodmorning ke gue, awalnya gue sms dia duluan tp ga kekirim karena gue ga ada pulsa. Tadi gue smsin dia pake hp tmn gue, gue kira dia ga bales tp ternyata dia bales ke nomor gue karena, hp gue mati jadinya gue ga tau kalo dia sms. Pas gue sampe rumah gue charge hp dan muncul 2 sms.. Itu dari dia.. Gue sempet berpikir, gilak ya wkt dia ga ada pulsa pasti gue bawel banget smsin dia. Tp kalo dia.. Oke, fix dia kayaknya ga kangen gue. Haha, persetan.. Ini udh biasa terjadi sm gue. Woles. Trs td pas maghrib dia sms gue ngingetin jgn lupa makan dan sholat. Bahkan dia ga panggil gue dgn sebutan 'sayang' hahaha :''D
Ga lama kemudian gue beli pulsa dan gue sms dia, tapi ga ada balesan juga sampe malem ini. Tdnya sempet mikir kalo dia cabut bareng hilda si tai itu dan kecapean, tapi gue ga mau neghthing. Gue bakal stay positive, kayaknya dia tidur. Ga mungkin jalan sm perempuan itu. Kalo berani dia lakuin itu, gue bakal benci banget seumur hidup. Tunggu bsk aja, dia bkl sms atau engga. Night!