15 Januari 2012

Hari ini seneng banget, berduaan sama dia dari siang sampe malem. Tadi gue abis kasih cake ke dia terus sebenernya gue sekalian mau kasih 'sesuatu' itu ke dia. Tp gue urungin niat deh, lucu aja masa gue kasih gituan ke dia hahahaha. 
Waktu cake itu gue buka kerdusnya, gue liat muka dia seneng banget. Eh, iya ga sih? Hihi. Ngeliat dia kayak begitu aja gue udah seneng banget, sampe mau nangis. Ternyata kalo orang yang kisa sayang itu seneng, kita juga bisa ngerasain kesenengan itu juga ya :')
Gue ada dua cake buat dia, yang satu buat minta maaf atas semua kesalahan gue dan yang satunya lagi itu gue mau kasih tau kalo gue sayang banget sama dia. Dia senyum, speechles. Dia ngusap2 kepala gue, dia peluk gue, dia cium gue. Entah kenapa gue nyaman aja kalo dia udh perlakuin gue kaya begitu, apa lagi kalo dia udah peluk gue rasanya itu nyaman banget! 
Dia nyalain lilin, terus dia yang tiup dua2nya. Saat itu adalah salah satu romantic moment yang gue rasain sama dia. Dan tiba-tiba gue terfikir, "Apa gue bisa sama dia sama-sama, selamanya?" Gue takut aja kalo suatu saat gue berpisah sama dia. Gak lama fikiran itu muncul.. Dia cium kening gue. Tiba-tiba rasa takut gue itu hilang. Gue ngerasa kalo semua ini bakal lasts forever. Gue cuma bisa berharap sama Tuhan..
Kenapa gue takut? Yap karena kalo suatu saat gue pisah sama dia, gue ga akan temuin orang kaya dia di dunia ini lagi. Dia cuman satu, dia milik gue. Milik gue yang selalu gue jaga. Gue udah nyaman banget sama keadaan ini. Ga ada yang akan bisa gantiin kenyamanan ini. Semenjak ada dia, hidup gue jadi lebih berwarna. Berarti banget saat sama dia. Secara ga langsung dia ngajarin gue banyak hal, tanpa dia mungkin gue ga punya pengalaman hidup.. Ini emang lebay, tapi ini ungkapan dari hati gue. Dia emang ga pernah tau bahwa gue bahagia setengah mati kalo dia ada disamping gue. Yang dia tau gue itu ga bahagia sama dia, tapi dia ga sepenuhnya tau perasaan gue kaya gimana.
Dia bukannya ga romantis, tapi dia romantis disaat-saat tertentu aja. Dan yang gue lebih suka dari dia itu, dia punya cara tersendiri biar bisa bikin gue selalu ngerasa gue spesial, nyaman dan selalu ngerasa kalo gue itu cantik.. Dia itu dia, ga ada yang bisa nyamain dia. Gue sayang dia apa adanya. Oh iya, gue punya kabar bagus! Dia mulai bisa kuasain emosi dia, gue seneng banget :'')
Makasih buat hari ini sayang, aku seneng banget. Makasih udah ajak aku main, kapan-kapan lagi ya :')♥