:'(

Besok atletik..... Tdnya mau bareng elo, tapi guegatau lo jd bareng gue atau engga. Gue jg gatau lo mau apa engga. Tp tiba2 gue inget sesuatu yg bikin gue "nyeshhhh!" banget! Tdnya gue mau ngumpetin perasaan bete gue ke elo, tp gue sadar gue ga bisa setelah gue sms cewek itu :'( pikiran gue udah ngebayangin aja kalo dia suka sm cewek itu. Sakit ngga sih kalo punya pacar tp dia masih ga bisa open ke kita? Ga bisa terbuka ke kita? :''( gue cuma pengen apapun yg terjadi sama lo, lo kasih tau ke gue. Gue pengen lo cerita lo smsan sm siapa aja, bukannya gue ga percaya lo tp ya lo tau lah gmn gue kan?! :'( mendingan gue tau tp gue ga ngambek atau gue tau belakangan dan gue jealous?! Lo milih yg mana? Kadang lo gatau ya apa mau gue! Gue cm bisa sabar aja mendem ini...... Banyak hal yg seharusnya bikin gue marah sama lo, tapi pada saat gue yg seharusnya marah malah lo ikutan marah!! Apa namanya kalo gue ngga sabar?! Gue cuma bisa mendem sakit doang dihati gue, dan kalo lo tau hati gue udh penuh gara2 itu! Kemana perasaan lo?! Kemana hey?!! :'''(
Gue tau lo smsan sm siapa aja tanpa lo hrs bilang ke gue. Gue udh ga pernah smsan sama cowok siapapun itu sumpah, itu demi ngejaga perasaan lo doang. Tp apa balesannya buat gue?! Lo bikin gue nyesek tiap hari, kapan lo bisa puas lakuin itu semua?!! Ksh tau ke gue, apa kurangnya gue?!?! :''( jgn bikin gue benci sama lo please :''( tadi siang, lo ngebentak gue gara2 gue ngebuka tas lo. Sumpah disitu gue nyesek bgt, sakit gila rasanya, apa gue pernah bentak2 lo? Gue cuma bisa nahan nangis td siang, makanya pas lo tanya gue kenapa, gue jawab gue gapapa. Gue cuma mau belaga tegar aja didepan lo, gue ga mau nunjukin bahwa gue weak! Gue cuma bisa pura-pura gak lemah didepan lo. Tp ada saatnya gue gabisa mendem semua ini sama lo lagi. Ada saatnya lo tau tentang ini. Kenapa setiap kata2 yg gue keluarin selalu salah? Knp? Tolong jelasin. Gue gatau gmn mau ungkapin ini semua. Gue benci bangetbangetbanget!!! Lo terlalu jahat! Lo egois! Gue cuma pgn lo tau cemburu itu ga enak! LO JAHAT!!!!!!! :''''''''''''{
Gue sadar gue bukan org yg cukup baik buat lo, gue sering bikin lo kecewa. tp lo pikir deh, apa lo ngga pernah bikin gue kecewa?! Gausah jawab pertanyaan ini, yg jelas kesadaran diri lo aja. Maaf ya, tp gue bnr2 perjuangin kita atas mereka yg gasuka sama hubungan kita ini, jujur gue takut dan gue ngga kuat tp gue kuatin hati gue cuma demi lo. Mungkin lo anggep ini sepele, tp emg bener ini adanya. Gue syg sm lo, gamau lo pergi dari hidup gue. Gue sedih lo selalu ngebela dia daripada gue. Oke tp gue jg tau gue baru kenal sm lo, tp lo siapa gue?! Knp lo ga pernah mikir?!