Untitled

Hey kamu..
Tahukah kamu bahwa dalam setiap nafas ini selalu menyebut namamu?
Tahukah kamu bahwa dipikiran ini selalu memikirkanmu?
Tahukah kamu bahwa tubuh ini rindu akan pelukmu?

Setiap perbuatan yang kulakukan&perkataan yang ku ucap mungkin menyakiti hatimu
Hanyalah kata maaf yang dapat ku ucapkan saat ini
Aku hanya ingin kau memperlakukanku dengan baik, dengan kasih sayang
Aku tahu aku bukan anak kecil, tetapi apa salahnya juka kau memanjakan hatiku?

Rasa dan perasaan ini akan selalu sama, tak akan pernah berubah sampai kapanpun
Rasa benciku akan selalu terkalahkan dengan rasa cinta ini
Tetapi hati ini terus gelisah&bimbang atas perasaanmu
Apakah kau merasakan yang sama?

Setiap malam ku menangis
Saat pagi ku coba untuk tetap tegar
Tangisanku bukan karena kau menyakiti
Tetapi karena kebahagiaan yang terus kau beri setiap waktu
Kebahagiaan yang kelak akan menjadi kenangan

Rintangan demi rintangan telah kita hadapi
Meskipun pertengkaran sering terjadi diantara kita
Aku tak pernah berfikir untuk berpisah
Aku sangat berharap kau juga inginkan itu
Jangan melepaskanku apapun yang terjadi

Aku akan mencari berbagai cara agar tetap bersamamu
Dan saat ku ingin bernafas lega, ku akan memejamkan mataku
Aku hanya ingin kau untuk tidak pernah meninggalkanku
Dan selalu mencintaiku.... Selamanya.....