Halo...

Udah dilihat kan videonya? Maaf ya sayang kalau jelek:'D
Tulisan dibawah ini, dibaca pelan-pelan ya sayang.


Selamat dtg di dunia perkuliahan ya sayang..

Sekarang kita bakal jarang ketemu. 
Gak bakalan ada wajah kamu dipagi hariku lg selama 5 dari 7 hari dalam seminggu.
Kita bakalan jarang ngabisin waktu berdua.
Gak bakal makan siang berdua lg. 
Kita bakal jarang jalan berdua sambil bercanda atau ngecengin orang bahkan sambil manja-manjaan. 
Aku gak akan ketemu sama lawakan kamu yg selalu bikin aku ketawa lg. 
Aku gabakal ngerasain berangkat/pulang bareng kamu lg. 
Gabakal rasain lg gmn rasanya pulang ujan2an sama kamu sampai akhirnya kamu maksa aku untuk pakai helm&jaket kamu. 
Gabakal lg kamu mampir ke rumah aku setelah kamu anter aku sampai depan rumahku
Gak bakal keulang hal-hal yg diam-diam aku nikmati
Dan sekarang aku sadar kalau waktu akan terus berputar.

Kita akan ngehadapin kehidupan yg nyata, sayang.
Kita akan belajar untuk benar2 dan sepenuhnya menjadi dewasa. 
Kita akan menghadapi dunia. 
Kamu akan bertemu sama temen2 baru kamu bahkan mungkin kamu akan ketemu cinta-mu yg baru, sayang. 
Nantinya, kamu akan dapetin memori2 yg gak terlupakan; saat kamu ketawa2 sama sahabat2 baru kamu dan ngelewatin hal-hal yg menyenangkan. 

Dan 'seandainya' kalau kamu ketemu seseorang yg bener2 berarti di hidup kamu, aku minta tolong untuk jangan pernah sembunyiin rasa itu ke dia, jangan pernah sekalipun kamu lupain itu. 
Lakuin hal itu dan bayangin kalau gak ada kesempatan kedua utk nyampein itu.

Jangan takut utk mengambil kesempatan untuk mengubah hidup kamu karena setiap detik yg kamu lalui, senang, sedih, marah atau kecewa adalah detik2 yang gak pernah bisa kamu ulang dihidup ini
Dan sampai akhirnya kamu sadar bahwa waktu berlalu terlalu cepat. 
Semoga kamu bertemu org yg bisa mengubah hidupmu, kelak. 
Berat sesungguhnya untuk menyampaikan perasaanku yg telah kujadikan tulisan ini.
Terimakasih karena kamu udah beri aku memori yg terindah dihidupku. kamu akan selalu dapet tempat spesial dihati aku fan. Selamat hari jadi yg ke-2 tahun 
Dan serta selamat menempuh hidup barumu di dunia perkuliahan, sayang. 
Sukses selalu untuk kamu. 
Aku selalu cinta kamu pangeranku.
Tertanda, aku.